Monday, May 28, 2012

Rise Up CoffeeHouse Banda Aceh

Secangkir "KOPI PANCUNG HITAM PANAS" menemani postingan gw kali ini ..
.hehehe...
Kali ini keyboard gw ngga tau kenapa kepngen banget ngeposting tentang rise up coffee house.
ya ..cafe yang sudah tidak asing lagi untuk para mahasiswa Universitas Syiah Kuala.
cafe ini cukup luar biasa dengan suasananya yang sangat nyaman, seringkalai ngehasilin ide buat gw, dikala emang lagi ngebuat tugas .

ada beberapa yang pingin gw promosiin ..

1. Websitenya Rise Up CoffeeHouse

ini website yang gw dapat ketika saat gw log in ke hotspotnya Rise Up.
http://riseupcoffeehouse.weebly.com/

coba di klik aja ...pastinya bakalan dapat informasi lebih tentang Rise Up.

2. Suasana Cafenya Rise Up



ya ..lampu kuning yang membveri kesan nyaman dan mewah.. ini salah satu karakter cafe yang paling gw suka ...

3. Owner Rise Up

di tahun 2012 ini SMA Labschool Unsyiah Banda Aceh ngebuat Seminar Entrepreneur yang melibatkan banyak pihak , dan salah satunya owner dari Rise Up coffee House ..diseminar ini owner R U CH menjadi guest Speaker ...
waw......





No comments:

Post a Comment