Monday, May 7, 2012

The Pursuit of Healthyness



Penulis : Ade Rai ( Profil Penulis ) 

Kesehatan tidak menarik selagi kita memiliki, menjadi begitu menarik ketika kesehatan itu sudah diambil dari kita. Orang sehat punya ribuan harapan... Tapi orang yang sehatnya diambil, hanya punya satu harapan, yaitu sembuh.

Sakit adalah hal yang paling konsumtif dan boros. Menghabiskan uang & harta untuk mendapatkan kembali apa yang dulu sudah ada.

Sakit sangat merugikan, sudah jatuh tertimpa tangga. Rasanya sangat tidak enak, sudah tidak produktif malah semakin konsumtif, meresahkan, dan merepotkan orang yang menyayangi kita.

Sehat sangat menguntungkan, untung berlipat ganda. Rasanya enak, dan menjadi modal untuk semakin produktif dan bermanfaat untuk banya orang. Usia harapan hidup lebih panjang, waktu untuk menyayangi dan mengasihi orang yang kita cintai semakin panjang dan berkualitas.

Adalah diri sendiri yang mengkhianati atau setia pada kesehatan. Tidak mungkin menjalankan kebiasaan tidak sehat, tetapi ingin hasil yang sehat. Minta ampun saja tidak cukup untuk masuk surga, diperlukan juga surplus besar perbuatan baik.

Olahraga, nutrisi, dan istirahat teratur...begitu sederhana! Jalankan tanpa alasan, pelajari sambil lakukan, miliki lingkungan yang sehat, dan tingkatkan standarnya minggu demi minggu. Semakin awal dijalankan, semakin panjang kita menikmati manfaatnya.

Jangan remehkan kemampuan kita untuk beradaptasi, apa yang awalnya sulit, lama-lama semakin mudah.

Keberhasilan dalam hidup sehat bukan saat kita meraih kesehatan / bentuk fisik prima saja, tetapi juga dalam keseharian kita menjalankan dan menambah kebiasaan sehat dengan standar eksekusi yang lebih baik.

If you are strong, don''t say it...prove it.

Stay strong..!_____________________________
Follow Ade Rai @CerdasFitness

No comments:

Post a Comment