Sunday, May 20, 2012

Mark Zuckerberg telah menikah dengan Priscilla Chan


Pendiri Facebook,  Mark Zuckerberg (28) telah menikah dengan pacar lamanyaPriscilla Chan . Mereka bertukar sumpah dalam sebuah upacara kecil di halaman belakang mereka Upacara penting ini hanya dihadiri oleh kurang dari 100 tamu di Palo Alto, California, Sabtu, 19 Mei 2012.
Berita pernikahan ini menjadi top stories majalah People. Zuckerberg sendiri di wall Facebook nya menambahkan di koronologis

peristiwa  pentingnya telah menikah dengan Priscilla lengkap dengan foto pernikahannya. Kebetulan penulis juga menjadi teman FB Zuckerberg. Pada gambar  foto kedua pasangan kelihatan sangat berbahagia dan memakai  baju pengantin yang sangat  sederhana.
Para tamu mengira mereka datang untuk pesta kejutan untuk merayakan kelulusan Chan dari UCSF medis sekolah, di manapada 14 Mei ia menerima gelar sarjana di pediatri. Namun,Zuckerberg dan Chan telah merencanakan pernikahan selama lebih dari empat bulan,.
Menurut sumber resmi oleh pasangan, Zuckerberg merancang cincin kawin Chan, sebuah kembang apiruby sederhana, dirinya sendiri.
Pernikahan ini tidak bocor ke wartawan sehingga benar-benar hanya teman dekat yang datang. Zuckerberg membocorkan telah menikah di wall Facebooknya sendiri setelah selesai menikah.
Para tamu makan malam bergaya keluarga dari  makanan  restoran favorit pasangan, Palo Alto Sol dan Sushi Fuki. Untuk makanan penutup, mereka menyantap Burdick Cokelat “tikus” – coklataneh  dibuat dalam bentuk tikus – yang dimakan pasangan itu pada kencan pertama mereka.
Pasangan, yang bertemu saat menghadiri Harvard sebelumZuckerberg - yang sekarang bernilai lebih dari $ 19 miliar – mulai Facebook, telah berpacaran selama sembilan tahun.
Zuckerberg, subjek film The Social Network, telah menjadi berita sepanjang minggu untuk melakukan penawaran saham sangat diantisipasi perusahaannya.




kompasiana.com



No comments:

Post a Comment